Selasa, Oktober 13, 2009

Ngaku Udah Nikah Biar Aman (hasil nguping - nguping ala detektif)

Sore itu Aku agak aneh sama Tante aku, sepulang dia kuliah kok neleponnya ngumpet - ngumpet, udah gitu rada - rada bisik - bisik pula. Langsung deh insting detektif Conan ku muncul, diem2 aku nguping aja, n langsung aku kaget denger obrolannya!!

Pokoknya kira - kira tuh Tante aku ditelepon ngakunya udah nikah, punya anak sekian, sampe nikahnya dimana dijelasin segala padahal... the truth is: Tante aku masih lagi jomblo, boro - boro anak, pacar aja belom ada lagi apalagi nikah n punya anak ~_~.

Saking asyiknya bingung mikir - mikir kenapa Tante Aku sampe boong segitunya ya? gak taunya dia dah selesai nelpon n mergokin aku lagi nguping.. watawww.. gawat nih.. bisa - bisa kena damprat.. sambil meringis aku coba kabur.. pura - pura mau kerjain tugas.. ~_~ eeh dia manggil aku, tapi gak marah, malah dia jelasin n kasih aku sedikit tips sih, begini tipsnya.



Kata dia, yang nelpon tadi itu mantan pacarnya dulu waktu SMA, nah mantannya ini katanya udah nikah n punya anak. Langsung aja aku asal tembak, "naah Anti (dari kata Aunty, aku manggil semua Tante Aku Aunty / Anti) CLBK-an yee.." Langsung disanggah sama dia "enak aja, justru tadi mencegah CLBK dan hal - hal lainnya yang tidak diinginkan" Loh kok??

Kata dia, kalo mantan pacar yang udah nikah, mendadak nelpon dan langsung curhat - curhat masalah rumah tangganya, itu bisa jadi pertanda gawat + godaan buat kita. Karena pada saat begitu, tandanya mantan pacar kita lagi gak sreg sama hubungan rumah tangganya dan kemungkinannya bisa banyak;

  1. Bener - bener cuma sekedar pengen curhat
  2. Pengen curhat sekaligus cari hiburan, misal jalan dengan mantan pacar
  3. Bener - bener udah jenuh dan berniat cari pengganti pasangannya

Nah, dari semua resiko itu Tante aku gak mau ambil resiko jeleknya, yaitu yang dua terakhir, makanya diambil jalan amannya aja, dengan cara mengaku udah nikah, punya anak, bahagia dan sebagainya. Soalnya Tante aku sendiri ngaku bisa aja dia tergoda dengan kedua resiko terakhir.

Intinya sih dari cerita dia
"Ingat, CLBK terjadi bukan karena niat pelakunya, tapi juga karena adanya kesempatan, WASPADALAH WASPADALAH"

Walau begitu sih, Aku masih gak paham, klo ternyata niatannya tulus pengen curhat doang, kasianan juga ya mantannya.

*Btw akhirnya bisa ngeblog lagi.. dah beberapa hari ini XL-ku lemoot banget

3 komentar:

  1. Duasarr tukang ngupingggg..... :P

    BalasHapus
  2. nguping wkwak.... salam deh buat tantenya he...he...

    BalasHapus
  3. @hikarianna:
    biarin, daripada ngidung :P

    @Zian:
    ok tak sampein salamnya, mana tau elo jd om gw, kesianan dia jomblo truzz.. wkwkwk (klo dia baca beneraan disambit deh gw) :D

    BalasHapus

Kasih komentar ya om, tante ^_^