Kamis, Oktober 15, 2009

Porno Aksi DI Video Penyanyi Cilik Tasya

Tau Tasya kan? itu penyanyi cilik yang salah satu lagunya "Libur Telah Tiba". Lagi iseng - iseng nonton video itu eh tau tau aku menemukan porno aksi di videonya !! Ckckck.. padahal lagu anak - anak yah.. -_- Ya udah liat aja deh nih




Lihat deh bagian yang aku highlight merah, ada orang berkomentar porno!! :D ada - ada aja, masa video lagu anak - anak dikomentarin gitu sih ya ~_~.

Oh iya ini link videonya, biar bisa liat langsung komentarnya:
http://www.youtube.com/watch?v=VcSXWcGozf0


Btw Tasya sekarang jadi cantik yach.. 
ilop you pull mbak tasya

0 Komentar:

Iklan

Ubah alamat lama blogger anda menjadi nama domain sendiri. Bonus sub domain anda sendiri ke profil Facebook Anda, 50 ACC email 6GB.
Click Disini Untuk Info>>

Poskan Komentar

Kasih komentar ya om, tante ^_^