Kamis, Februari 28, 2013

Daftar Pertanyaan Untuk Bahan Obrolan Kencan

Kencan pertama? harus meninggalkan kesan yang bagus pastinya, salah satunya bisa didapat dari topik topik obrolan saat kencan. Ngobrolin apa? Tema apa yang gak ngebosenin? Gimana kalo kehabisan bahan obrolan? … 

Dan hal-hal semacam nya yang bisa membuat Lutut anda mulai bergetar ..yup tapi jangan takut! Dari daftar dibawah ini , anda bisa membuat si gadis memohon untuk bisa mendapatkan kencan kedua dengan anda. 

9. Hindari Masa lalunya 
Biasanya, seseorang tidak boleh bertanya tentang mantan kekasih pada kencan pertama. Sebenarnya, ini harus dihindari hingga si Wanita yang memulai topik ini (jika dia melakukannya) … 
Karena Dia mungkin telah tersakiti atau mungkin masih cinta pada mantannya. Anda memilih memulai dengan lembaran bersih TAPI menjadi akrab dengannya dengan membuat dia nyaman dengan kesalahan-kesalahan masa lalu tidak akan menjadi strategi yang Baik pada kencan pertama. 


8. Saudara  
Topik percakapan yang aman adalah bertanya tentang saudara kandung asal jangan tanya apa dia punya saudara perempuan yang cantik. Pertanyaan yang menyangkut tentang orangtuanya bisa menjadi boomerang jika mereka mengalami perceraian atau perpisahan, khususnya pada usia muda. Tapi saudara perempuan dan saudara laki-laki biasanya memicu perasaan baik dan memberi poin bagi anda karena anda menunjukkan sisi perhatian dan ketertarikan pada kehidupan keluarganya. 


7. Traveling 
Cara yang bagus untuk menarik perhatian Wanita adalah bertanya tentang tujuan-tujuan perjalanannya sebelumnya dan tempat mana yang ingin dia kunjungi nantinya. Anda bisa memanfaatkan Tema ini yaitu disaat dia menyebutkan Tempat-tempat yang selalu ingin dia kunjungi tawari / ajaklah dia untuk mewujudkan impiannya dengan membawanya kesana. Kalian bisa berbagi petualangan-petualangan baru yang menyenangkan. Dengan begini Kalian bisa berbagi wawasan tentang latar belakang budaya dan bisa dapat tempat liburan yang asik yang gak melulu harus ke mall , satu-satu nya tempat hiburan yang bisa didapat di perkotaan. Dan tentunya Anda tidak akan kehabisan bahan obrolan bila memakai tema ini. 


6. Kuliner 
 Topik Obrolan lain yang bisa diambil, khususnya jika kencan dilakukan di sebuah restoran atau Cafe, adalah Makanan / Minuman Favorit. Dari sini kalian bisa tukar pikiran dan pengalaman kuliner yang pernah kalian coba. Ini bisa jadi obrolan seru. Juga Anda bisa lebih mengenal dia, karena anda jadi tahu apakah dia punya alergi terhadap makanan tertentu, jadi anda tidak akan salah tempat bila anda ingin mengajaknya lagi suatu saat nanti. Dan bukan saja anda bisa mengukur apakah kalian memiliki pilihan kuliner yang sama atau tidak, tapi ini bisa dibilang topik potensial yang tidak akan ada habisnya dan salah satu topik percakapan yang aman kecuali jika anda berkencan dengan seseorang yang kecanduan makanan atau alkohol. 


5. Pendidikan / Akademik 
Bertanya kepada Wanita tentang pendidikannya dan apakah dia ingin melanjutkan ke jenjang lebih tinggi bisa jadi pedang bermata dua. Ada kemungkinan dia ingin melanjutkan sejumlah prestasi akademiknya, tapi dia mungkin juga ingin berhenti karena dia merasa sudah cukup nyaman dengan pekerjaannya sekarang, apalagi bila pekerjaannya ini tidak berkaitan dengan latar belakang akademis nya. Dalam kasus seperti ini, anda diberi peluang emas untuk mendorongnya lebih maju bisa dengan banyak pujian ato yang lain, apapun pilihan dia apakah melanjutkan atau berhenti. Anda boleh memberi pandangan anda asal tidak memaksakan argumentasi anda, karena salah langkah bisa menjadi perdebatan nantinya. 


4. Karir 
Jika anda sudah bertahun-tahun lulus kuliah, maka membicarakan pekerjaan dan tujuan karir mungkin menjadi topik yang lebih aman. Umumnya, orang-orang suka membual tentang pekerjaan, tak peduli betapapun rutinnya itu. Cenderung berlebihan dalam menceritakan tentang karirnya, entah pada bagian yang menyenangkan atau juga bagian yang yang menyebalkan baginya. Hal Ini bisa jadi petunjuk untuk anda, apakah anda mengencani seorang calon CEO / wanita karir sukses atau pekerja biasa dengan karir yang tidak berkembang seumur hidup (meskipun tentu saja tidak ada yang salah dengan itu). 


3. Teman dan Pergaulan 
 Bahas tentang teman-teman dan kehidupan pergaulannya. Meski anda tidak mengenal mereka, Wanita akan suka bercerita tentang lingkaran pertemanannya, seberapa berarti mereka baginya dan di mana dia bertemu dengan meeka (dan semua hal yang mereka lakukan bersama-sama). Jangan sampai anda terlihat bosan saat dia bercerita ( Baca artikel sebelumnya Hal Yang Wanta Ingin Pria Tahu ), karena inilah saatnya anda bisa mendapatkan detail yang berharga tentang dirinya. Anda bisa menilai seperti apa dia dari lingkup pergaulan dan teman-temannya. Sebaliknya teman-temannya juga biasanya akan menjadi sumber terbaik untuk mengetahui seluk beluknya. 


2. Hobby dan Waktu Luang 
Apakah dia suka rollerblade, mengoleksi perangko atau berdansa? Bagaimana dengan olah raga? Jenis musik apa yang dia sukai? Ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang bisa anda tanyakan atau paling tidak bisa menjadi salah satu topic yang bisa anda singgung untuk bisa mengenal dia lebih dekat dan melihat seberapa besar ikatan antara anda berdua. Lagipula anda mendapatkan bahan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan dan obrolan selanjutnya. 


1. Jadilah berani dan pandanglah kedepan 
Akhirnya, dengan berasumsi dia sedang dalam mood yang bagus dan asik apalagi bila dia melihat anda dengan mata berbinar … Yah Dengan kata lain, jika bahasa tubuhnya positif, anda bisa mulai menambah langkah anda dan berbicara tentang hal-hal lain yang bisa kalian lakukan bersama di masa mendatang. Hati – hati karena Anda tidak ingin melangkah terlalu jauh dan membuatnya ketakutan … jika Wanita ini adalah tipe yang ingin menikmati dirinya dan hidupnya sekarang, Peluang anda adalah dengan membuat dia penasaran untuk melihat petualangan hebat lain apa yang anda simpan untuknya. 

0 Komentar:

Posting Komentar

Kasih komentar ya om, tante ^_^