Jumat, Maret 01, 2013

Hal Hal Yang Cewek Pengen Cowok Tahu

 Setelah di artikel sebelumnya sudah dibahas Daftar Pertanyaan Untuk Bahan Obrolan Kencan maka ini adalah sebagai tips tambahan apabila Anda masih kekurangan bahan obrolan, pancinglah topik yang mana wanita tersebut ingin pria tahu.
Saya tahu bahwa bukan saja ini tidak benar, ini juga tidak adil bagi pria. Karena itu disini saya memberi sedikit bocoran untuk para Pria supaya dapat memahami Wanita dengan lebih baik. 

1. Wanita adalah Penggila keRomantisan 
Anda mungkin tahu itu, kan? Jangan pernah bertanya “Apa kamu ingin bunga?” … Lebih baik LANGSUNG berikan saja. Karena dengan bertanya lebih dulu…Akan membuat jadi kurang berkesan dan kurang berarti lagi. Jika anda ingin benar-benar ingin mengesankan pacar anda, anda akan punya banyak titik abu-abu dalam berhubungan dengannya. Di sisi lain, hal-hal kecil yang tampak sepele justru bisa memberi arti lebih … Seperti Mengirimkan sebuah kartu ucapan/ungkapan cinta tanpa alasan apapun … itu bisa jadi satu cara untuk membuatnya meleleh, bahkan walaupun isinya hanya sekedar pesan “Jangan lupa makan ya” , “Istirahat ya, jangan terlalu capek”. 


2. Listen Please ! 
Saya tahu ini akan sulit karena seringkali Wanita bicara terlalu banyak. Tapi saat anda tidak mendengarkan, Wanita akan menganggapnya sebagai tanda tidak hormat atau bahkan berkesan anda benar-benar meremehkan Wanita. Jika anda mendengarkan, dan memberi tanggapan berupa persetujuan atas apa yang mereka katakan atau bahkan mempertanyakan / meminta penjelasan apa yang dimaksud oleh Wanita tersebut … Anda akan mendapatkan apresiasi luar biasa dari Wanita, karena berarti anda ikut menyimak apa yang dia katakan, dan tidak banyak Pria yang bisa melakukannya. Ingat… Wanita itu sensitif. Jika anda menunjukkan tatapan kosong atau biasanya melihat kesana kemari saat Wanita berbicara … Dia tahu bahwa dia telah kehilangan anda karena anda tidak memperhatikan, meskipun itu anda lakukan secara tidak sadar. 


3. Berilah Pujian yang Spesifik 
Wanita kini seringkali sudah menyadari kelebihannya secara fisik, misal memiliki kaki yg bagus atau bibir yang indah…Akan kurang bernilai kalau anda memberi pujian biasa seperti “kakimu bagus” ato “bibirmu seksi”… Mereka sudah tahu itu kok. Tapi akan lebih berarti jika anda memujinya dengan lebih spesifik seperti “Aku suka deh kalo kamu menyilangkan kaki gitu…postur kamu jadi kelihatan bagus / sexy” atau “Kalau kamu senyum seperti itu Cantik banget deh, bibir kamu jadi kelihatan makin sensual”… Pujian seperti ini bisa membuat wanita melambung dan menyenangkan untuk didengar bagi mereka. Anda juga harus tahu bahwa meskipun ada yang mengatakan jangan terlalu banyak memuji… sebenarnya selama pujian-pujian tersebut tulus, tidak ada yang bisa dibilang terlalu banyak… Bahkan wanita yang paling percaya diri yang saya kenal tidak akan muak kok kalau dipuji secara tulus. 


4. Jangan pernah Melupakan Hari Ulang Tahun atau Hari Jadi Lihat No 1 untuk referensi ( KeRomantisan ). Dan, lihat juga nomor 2 ( Menyimak ). 
Kalau Anda tidak yakin, tulislah… masukkan di reminder atau periksa ulang lagi ulang tahunnya di Facebook. Jangan pernah bergurau dengan melupakan hari istimewa ini, atau bahkan jika anda hanya sekedar menggoda dengan pura-pura lupa, karena Wanita tidak akan menganggapnya lucu. 

sumber

0 Komentar:

Posting Komentar

Kasih komentar ya om, tante ^_^